Rayakan Ulang Tahun ke-30, Kahitna Gelar Konser Besar

Senin, 13 April 2015 - 15:19 WIB
Rayakan Ulang Tahun...
Rayakan Ulang Tahun ke-30, Kahitna Gelar Konser Besar
A A A
JAKARTA - Kabar gembira datang dari Kahitna. Grup musik yang dimotori oleh Yovie Widianto ini akan menggelar konser spesial. Konser ini digelar dalam rangka merayakan hari jadi Kahitna yang ke-30.

Kabar menggembirakan ini diungkapkan oleh salah satu vokalis Kahitna, Mario Ginanjar. Rencananya, konser ini akan dijadwalkan pada Februari 2016.

"Tahun depan, Februari 2016 rencananya akan ngadain konser spesial untuk merayakan 30 tahun Kahitna," ucap Mario di sela penampilannya di In Between Days Festival (iBD Festival) di Lapangan D Senayan, Jakarta, Sabtu (11/4/2015).

Personel Kahitna lainnya, Hedi Yunus mencoba untuk membeberkan projek mereka ini. Menurut dia, konser band asal kota kembang, Bandung, ini akan digelar secara besar. Sayangnya, Hedi enggan membeberkan lokasi digelarnya konser spesial mereka itu. "Kita mau bikin konser besar bagi. Tempatnya masih rahasia," ujar Hedi.

Kahitna terbentuk pada 24 Juni 1986 dan dimotori oleh Yovie Widianto. Walaupun kerap mengusung tema cinta dalam liriknya, Kahitna terkenal bisa memadukan unsur musik jazz, pop, fusion, latin dan bahkan etnik ke dalam bentuk ramuan yang memikat. Grup musik yang mulai merajut kariernya lewat panggung festival dan kafe ini diakui mempunyai kekuatan pada aransemen musiknya yang terbilang orisinil.

Sejak awal berkarir, Kahitna telah menelurkan 9 album, 2 di antaranya merupakan kompilasi hits terbaik. Terakhir, Kahitna merilis Cerita Cinta: 25 Tahun Kahitna pada 2011 lalu.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1031 seconds (0.1#10.140)